Minggu, 08 November 2009

cinta 4 angkatan

Hai, namaku Lia, aku mau cerita tentang temanku yang bernama deni. Dia seorang cowo yang paling ganteng + baik + ramah kepada semua anak di sekolahan dan paling aku dan cewe-cewe sukai adalah DIA BISA MENGHARGAI SEORANG CEWE yang tua atau pun yang muda, yang cantik atau pun yang jelek, yang badannya kecil mau pun yang badannya gendut / gemuk, tanpa harus menyindirnya.

Setiap manusia pasti punya kelebihan atau pun kekurangannya masing-masing, gak ada manusia yang sempura di dunia ini, kecuali bila Allah SWT bertindak. Nah, sekarang aku pengen certain yang kelebihannya deni dulu ya.. nanti habis itu baru aku certain yang jeleknya ya..

Kelebihan deni : dia baik, tidak sombong, pintar (dalam bidang apa saja, dan soal berteman), lumayan cakep (tapi cakepan ADIPATI biasa di panggil VIRGO kalau dia main di kepompong), bisa menghargai perempuan, dan di sukai banyak cewe ( contohnya lisa, leni, dita (sahabatnya sendiri), banyak deh.. ga bisa di sebutin satu-satu).

Kekurangannya: gemdut/ gemuk, ga suka bawa tip-x kesekolah (minjem mulu sama cika), play boy. Kayaknya Cuma segitu deh..

Cerita panjang tentang deni:
Pada suatu pagi di sekolah dita bercerita sama aku tentang deni, bahwa deni di calonkan oleh lisa menjadi seorang ketua osis, padahal anak- anak (meri, cinta, maya, dll.) pada ga tau, aku sendiri pun kaget, yang tau pada pagi itu Cuma aku dan dita aja. Karena aku pernah suka sama deni juga, jadi aku kaget juga. aku dan Dita kaget karena aku dan Dita takut empat angkatan juga suka sama deni.

Bila deni memang jadi ketua osis, semua ketakutan ku dan Dita akan jadi kenyataan. Aku harap sih deni ga jadi ketua osis,aku takut kalau MISALNYA deni sama nita jadian nita akan di benci sama empat angkatan. Masih belum ngerti? Yaudah aku akan ceritain ketakutan ku ini.

Jadi, kakak kelas yang ada sekarang ini ada yang suka juga sama deni, lalu anak seangkatan ku ini banyak baget yang suka sama deni, lalu MUNGKIN adek kelas ku ini ada juga yang suka sama deni, lalu angkatan yang satu lagi adalah calon anak smp yang kan datang tahun depan, kan jadi empat angkatan.

Lalu, karakter orang menilai orang lain berbeda-beda, sekarang aku sudah mendapat beberapa komentar ramma, sinta, nita, dita tentang deni, sekarang aku mau melihat komentarnya ramma dulu, karena komentarnya ramma sangatlah dewasa, dan terlihat sekali sifat play boy nya deni.

Ramma: gw mah enek banget sama deni, karena deni tuh mainin semua temen gw, contohnya dita, dan sinta. deni tuh memuji mereka sampai mereka kira kalau deni tuh suka sama mereka. Padahal deninya sendiri yang pengen disukai sama mereka berdua..

sinta : deni tuh baik banget, mankanya gw suka sama deni. gw tuh ga bisa ngelupain deni, gw benci sama lisa, soalnya dia ikut-ikutan suka sama deni, kalau sekarang, gw benci sama nita, soalnya kayaknya deni juga suka sama nita.

nita: sumpah ganteng bangeet.. ih.. keren abiz tau ga sih..

Dita : dia tuh perhatian, gw suka karena dia perhatian sama cewe.. tapi gw ngerasa orang paling muna sedunia, karena gw bilang sama sinta, ga suka sama deni, padahal dalam hati gw, gw sakit banget kalau sinta ngomongin soal deni.

-TAMAT-

1 komentar:

  1. eum.. bagus ceritanya, tapi sayang.. ga ada maknanya..

    BalasHapus